Kamis, 14 November 2019

Perjalanan Terjangkau - Kurang Bekerja, Lebih Banyak Perjalanan!

Saya pribadi, adalah salah satu dari orang-orang yang suka bepergian. Jika saya bisa, saya akan pergi terus-menerus dan berhenti di rumah di Las Vegas sesekali untuk bertukar pakaian dan mengingat di mana saya tinggal.

Seperti halnya saya senang bepergian, saya merasa senang memiliki timeshare dan juga menjadi anggota beberapa Klub Perjalanan Liburan. Sayangnya, keadaan kehidupan berubah untuk saya, ibu



tua saya jatuh sakit, dan saya harus menjinakkan nafsu berkelana saya dan menemukan cara lain untuk menikmati perjalanan dengan liburan menggunakan voucer perjalanan akhir pekan yang singkat, dll.

Dalam artikel ini saya akan membagikan kepada Anda beberapa dari sekian banyak manfaat dan cara yang dapat Anda nikmati, dan manfaatkan, keanggotaan klub liburan. Ketika Anda tahu cara berlibur

dan melakukannya dengan perusahaan yang tepat, Anda tidak akan percaya diskon perjalanan luar biasa yang dapat Anda nikmati. Anda bahkan dapat menghasilkan uang saat Anda menikmati perjalanan Anda jika Anda memilihnya.

Diskon Perjalanan Salah satu manfaat terbesar untuk memiliki keanggotaan klub liburan / perjalanan adalah diskon besar yang bisa Anda dapatkan di Hotel, Biaya Penerbangan, Kapal Pesiar, dll.

Bayangkan bisa bepergian dengan seluruh keluarga Anda beberapa kali dalam setahun semua dengan harga apa satu liburan reguler akan dikenakan biaya. Jika Anda dapat mengambil pelayaran selama

seminggu untuk $ 49 per orang, apakah Anda tertarik? Bagaimana dengan liburan ke Disneyland
untuk seluruh keluarga dan Anda tidak perlu menginap di Motel 6 untuk membelinya?

Liburan Mewah dan Resor MewahKetika kebanyakan orang berpikir klub liburan, mereka berpikir kamar kosong di hotel murah dan motel yang tidak ingin dipesan orang lain. Ini mungkin rahasia

terbaik tentang Keanggotaan Klub Liburan, Liburan Mewah di Resor Mewah di tempat-tempat indah di seluruh dunia yang sebenarnya terjangkau oleh keluarga pekerja biasa. Ketika kebanyakan orang

mendengar, melihat atau membaca kata-kata "liburan mewah", mereka berpikir terlalu mahal untuk keluarga. Baik? Anda mungkin berpikir "liburan mewah" adalah untuk berbulan madu, atau

pensiunan. Saya di sini untuk memberi tahu Anda, itu jauh dari kebenaran - Anda tidak akan percaya! Ketika Anda akhirnya bergabung dengan klub perjalanan liburan yang menawarkan liburan mewah

luar biasa yang tidak dikenakan biaya lengan atau kaki, Anda akan menendang diri sendiri dan bertanya-tanya apa yang membuat Anda begitu lama. Berhentilah menunda liburan keluarga karena

Anda merasa tidak mampu. Anda tidak perlu menunggu sampai anak-anak dewasa. Anda benar-benar mampu membelinya dan saya akan menunjukkan caranya.

Keanggotaan Anda Berlangsung Seumur Hidup Ya, Anda membacanya dengan benar! Anda dapat memiliki diskon perjalanan dan liburan mewah di resor mewah selama sisa hidup Anda setelah Anda bergabung. Mungkin Anda memiliki anak kecil saat ini dan tidak melihat diri Anda bepergian lebih dari 1 atau 2 kali setahun. Dengan keanggotaan klub perjalanan wisata, Anda dapat menikmati manfaat selama Anda ingin tetap menjadi anggota. Bayangkan memiliki 75-100 perjalanan atau lebih untuk dipilih setiap tahun. Anda memutuskan kapan Anda ingin bepergian, memilih perjalanan yang paling Anda sukai, dan Anda memesan. Cukup mudah.

Jangan pikir kamu punya waktu untuk bepergian? Pernahkah Anda melakukan perjalanan akhir pekan di suatu tempat? Mungkin bahkan "staycation" di kota Anda sendiri. Mengapa harus membayar harga penuh ketika Anda bisa mendapatkan diskon luar biasa. Tidakkah Anda lebih suka menghabiskan uang ekstra untuk menikmati situs atau makan yang baik alih-alih membayar untuk hotel dan tidak dapat melakukan sesuatu yang menyenangkan? Kami menawarkan semua jenis perjalanan dari liburan akhir pekan, tinggal selama seminggu, hingga dua minggu dengan kapal pesiar.

Pesan perjalanan Anda sendiri, atau mintalah seseorang melakukannya untuk Anda. Jika Anda pernah memesan perjalanan sendiri, Anda tahu itu kadang-kadang bisa sedikit berlebihan. Bagaimana jika

Anda bisa memesannya sendiri, atau meminta orang lain melakukannya dan tidak ada biaya tambahan apa pun untuk Anda? Anda memilih! Saya adalah salah satu dari orang-orang yang senang

membuat rencana perjalanan saya sendiri secara online tetapi ketika datang untuk merencanakan perjalanan yang rumit ke Eropa, saya lebih suka mendapatkan beberapa saran dan bantuan. Dengan

keanggotaan Anda, itu mungkin. Anda bahkan mendapatkan layanan Pramutamu (bepergian atau tidak).

Aliran Penghasilan Ekstra Sekarang ini mungkin mengejutkan Anda, tetapi tahukah Anda bahwa Anda benar-benar dapat menghasilkan uang saat 3 alasan para agen dan berkeliling dunia? Pernahkah Anda

memberi tahu teman-teman tentang buku, film, atau makan malam yang enak yang Anda makan? Bayangkan memberi tahu semua teman dan keluarga Anda tentang liburan selama seminggu yang

luar biasa, Anda hanya mengambil $ 300 sementara Anda menunjukkan kepada mereka gambar yang tidak dapat dipercaya dan mereka ingin tahu di mana mereka dapat mendaftar. Itulah cara mudah mendapatkan penghasilan tambahan saat Anda keluar menikmati hidup Anda. Anda tidak perlu keahlian penjualan, Anda hanya perlu bersenang-senang.

0 komentar:

Posting Komentar