Kamis, 12 Oktober 2017

Sharp Menjadikan AC Sharp Plasmacluster Sebagai Produk Unggulan

Kim Kiwi - Perusahaan raksasa elektronik, Sharp menjadikan AC Sharp plasmacluster sebagai produk unggulan. Sebenarnya AC ini dirancang dengan berbagai keunggulan yang menguntungkan penggunanya. Untuk anda yang ingin memasang baik itu ac split, sistem ducting maupun instalasi ac central untuk gedung silahkan klik di sini.


Mulai dari daya atau kapasitas motornya, 1 PK sampai dengan 1 ½ pk yang membuat konsumsi daya listrik bisa disesuaikan dengan konsumen sendiri. Teknologi didesain khusus agar AC Sharp plasmacluster dapat menyala walaupun dengan daya rendah.
Dengan daya listrik minimal tersebut membuat Anda  tidak perlu khawatir akan tengangan naik turun. Bahkan AC Sharp plasmacluster dapat tetap berkerja pada daya 160 watt sekalipun.
Teknlogi Ion PlasmaCluster mempunyai kerentanan yang berbeda tergantung versinya
Kerentanan yang di miliki Ion PlasmaCluster G7 adalah 7000 Butir/Cm3 (Di ukur di tengah ruangan )

Teknologi AC Sharp ini dapat  memiliki dua kipas / blade yang secara otomatis berputar ketika ada tekanan daya rendah di dalam rumah Anda. Sehingga dalam keadaan apapun AC ini akan tetap menyala walaupun pasti ada perbedaan tingkat suhu yang ada di ruangan ketika daya normal maupun ketika daya sedang rendah.
Biasanya suhu pada ruangan dengan daya listrik normal akan lebih dingin bila dibandingkan dengan suhu ruangan yang berada di wilayah daya listrik normal. Keunggulan AC Sharp plasmacluster yang selanjutnya adalah pada AC Sharp plasmacluster ini menggunakan turbo cooling yang memiliki kapasitas menyemburkan udara konstan dan tinggi. Hasilnya Anda tidak perlu menunggu lama untuk merasakan kesejukan udara dingin
Sehingga spesifikasi AC ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki ruangan yang diameternya sangat luas.AC Sharp plasmacluster juga memiliki fitur Filter Sign. Suatu sistem sensor yang memberikan tanda untuk membersihkan filter secara otomatis (Counter Sensor 200 hours). Hingga mengeringkan indoor evaporator yang menghambat pertumbuhan jamur sehingga menghilangkan bau (diaktifkan melalui perangkat remote secara manual).
Fitur unik lainnya yaitu Super Jetstream, mampu secara instan menghantarkan udara dingin ke dalam ruangan dan suhu tubuh konsumen.
Tak ketinggalan dipadukan juga dengan fitur plasmacluster yang berfungsi untuk menonaktifkan bakteri, virus dan jamur dengan cara pengkristalan.Sistem teknologi loves atau low wattage system untuk mencegah kemungkinan kerusakan potensial pada AC yang mungkin ditimbulkan tidak stabilnya tegangan listrik. AC Sharp Plasmacluster terbaru didisain dengan condensor alumunium unit outdoor anti karat yang tahan lama.

1 komentar:

  1. Hanya bersama SMSQQ, Main game asik, Hanya modal 15rb kamu bisa main 8 game.. ada bonusnya juga lho.

    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa.
    Mari bergabung dengan kami SMSQQ "100% Tanpa BOT" di bit.ly/2lCay9P

    Don't forget main game poker online dan BANDAR POKER

    Remember SMSQQ : Poker, domino, sakong online, aduq, capsa susun, bandarq, bandar poker, bandar66.

    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    BalasHapus