Sabtu, 01 September 2018

Apakah Produk Susu Menyebabkan Osteoporosis?

Kim Kiwi - Apakah Susu Buruk untuk Tulang Anda?

susu peninggi badan dewasa
Ada ocehan tentang hal-hal susu yang menambah osteroporosis dengan cara mengasamkan tubuh. Rezeki Diva sampai ke dasar bursa

"Guru kemakmuran saya mengatakan bahwa saya harus menjaga pemisahan kunci dari menguras karena itu bersifat asam dan, bertentangan dengan keyakinan umum, akan benar-benar melemahkan kalsium dalam tulang saya. Saya terus-menerus berasumsi bahwa deplet adalah sumber kalsium yang baik. Terus terang, Saya meminta agar anak-anak muda saya tidak memiliki kurang dari 2 porsi deplete multi day! Milks

gelas menguras pada pembentukan biru

Jika Anda minum habis Susu peninggi badan untuk dewasuntuk menjaga tulang Anda kuat, ada alasan yang bagus di dalamnya. Deplet dan produk susu merupakan sumber kalsium terkonsentrasi, dan kita tahu kalsium memberdayakan tulang dan membuang osteoporosis.

Kemungkinan bahwa menguras dan hal-hal susu melemahkan tulang telah dengan andal meraih keseimbangan dalam sistem kemakmuran elektif. Jelas, ini terus berjalan bertentangan dengan pola pikir standar bahwa hal-hal susu membantu menciptakan tulang yang kuat dengan memberi kalsium. Apakah keadaan pikiran yang dicoba dan asli salah? Kita harus meneliti afirmasi.



Orang-orang yang curiga terhadap bagian deplet dalam kemakmuran tulang mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bahwa negara-negara dengan penggunaan hal-hal susu Susu peninggi badan untuk remaja yang paling penting dalam cara yang sama memiliki tingkat osteoporosis yang paling membingungkan. Apakah ini mempengaruhi bukti bahwa produk susu menyebabkan osteoporosis? Untuk situasi tidak ada jarak jauh.

Apakah ini berarti Anda tidak boleh minum habis? Berusahalah untuk tidak menghindari pemegangnya oleh dan oleh.

Ada tujuan penting untuk dipertimbangkan dalam memahami hasil pemeriksaan ini, kata pihak berwenang. Sementara deplete dan dairy adalah makanan yang paling kaya kalsium yang bisa Anda makan, ada zat-zat yang berbeda dalam deplete yang mungkin memerlukan beberapa penyesuaian.

Para pembuat mengamati bahwa D-galaktosa, yang ditemukan dalam keadaan menipis, telah tampak mulai oksidatif, berat badan terluka dan eksaserbasi ganas pada hewan, dan perubahan tersebut telah dihubungkan dengan penyakit kardiovaskular, perkembangan, bencana tulang, dan kesulitan otot pada individu. Mereka juga siap bahwa pengungkapan mereka "melegitimasi replikasi diri sebelum mereka dapat digunakan untuk proposisi diet."

Gail Cresci, PhD, RD, seorang pro dan ahli diet Cleveland Clinic, tidak menghargai pemeriksaan tersebut tetapi dia setuju dengan evaluasi pembuatnya. Dia mengatakan sementara pemeriksaan menimbulkan masalah yang menarik, tidak ada bukti yang cukup kuat untuk menjamin batasan pada deplete.

0 komentar:

Posting Komentar