Minggu, 09 Agustus 2020

Simpan Pajak

Kim Kiwi - Bagi penduduk AS, kepercayaan asuransi jiwa yang tidak dapat dibatalkan (ILIT) bisa dibilang merupakan struktur paling efisien untuk mengintegrasikan pertumbuhan investasi bebas pajak, transfer kekayaan, dan perlindungan aset. Sebuah ILIT terdiri dari dua bagian utama: (1) kepercayaan yang tidak dapat dibatalkan; dan (2) polis asuransi jiwa yang dimiliki oleh trust. ILIT internasional (atau lepas pantai) adalah perwalian yang diatur oleh hukum yurisdiksi asing yang memiliki asuransi jiwa berbasis di luar negeri. ILIT lepas pantai lebih baik daripada ILIT domestik karena lebih fleksibel dan lebih murah. Terkait undang-undang perpajakan AS, ILIT internasional yang dirancang dengan benar diperlakukan hampir sama dengan ILIT domestik.

Sebuah ILIT menjadi perwalian dinasti (atau perwalian GST) ketika penyelesaian perwalian (atau pemberi, orang yang mendirikan Dikelola Secara Individual dan mendanai perwalian) menerapkan pembebasan seumur hidupnya untuk generasi yang melewatkan pajak transfer (GSTT) untuk mempercayai kontribusi. Setelah perwalian dinasti didanai dengan benar dengan menerapkan pengecualian seumur hidup pemukim untuk pajak hadiah, harta benda dan GST, semua distribusi kepada penerima manfaat akan bebas dari pajak hadiah dan harta benda selama masa perwalian, bahkan selamanya. Pembebasan pajak hadiah dan warisan terpadu individu dan pembebasan GSTT keduanya adalah $ 5 juta ($ 10 juta untuk pasangan yang sudah menikah) selama 2011 dan 2012, yang merupakan jumlah tertinggi dalam beberapa dekade.

Di bawah kode pajak AS, tidak ada pajak pendapatan atau pendapatan modal yang harus dibayar pada pertumbuhan investasi asuransi jiwa, dan tidak ada pajak pendapatan yang harus dibayarkan ketika hasil polis dibayarkan kepada penerima asuransi setelah kematian tertanggung. Ketika sebuah dinasti mempercayai pembelian dan memiliki polis asuransi jiwa dan dinamai sebagai penerima asuransi, tidak ada pajak tanah atau pajak pembangkitan yang dilewati. Dengan kata lain, aset dapat tumbuh dan dinikmati oleh penerima amanah yang sepenuhnya bebas pajak selamanya. Bergantung pada bagaimana perwalian dirancang, sebagian dari aset perwalian dapat diinvestasikan dalam polis asuransi jiwa baru setiap generasi untuk melanjutkan siklus.

Asuransi jiwa penempatan pribadi (PPLI) dinegosiasikan secara pribadi antara operator asuransi dan pembeli asuransi (misalnya, ILIT dinasti). Asuransi jiwa penempatan pribadi juga dikenal sebagai asuransi jiwa universal variabel. Dana polis diinvestasikan dalam akun yang dikelola secara terpisah, terpisah dari dana umum perusahaan asuransi, dan dapat mencakup saham, dana lindung nilai, dan sarana investasi dengan pertumbuhan tinggi dan / atau tidak efisien pajak lainnya. Asuransi jiwa penempatan swasta lepas pantai (asing) memiliki beberapa keunggulan dibandingkan asuransi jiwa domestik. Pembayaran premi dalam Pajak SMSF bentuk barang (mis., Saham) diperbolehkan, sedangkan polis domestik membutuhkan uang tunai. Ada beberapa batasan pada investasi kebijakan, sementara peraturan negara membatasi investasi kebijakan dalam negeri. Komitmen premi minimum untuk polis luar negeri biasanya adalah US $ 1 juta. Operator domestik menuntut komitmen minimal $ 5 juta hingga $ 20 juta. Selain itu, operator lepas pantai mengizinkan investasi kebijakan untuk dikelola oleh penasihat investasi independen yang disarankan oleh pemilik kebijakan. Akhirnya, biaya kebijakan luar negeri lebih rendah daripada biaya domestik. Pemilihan di bawah IRC § 953 (d) oleh perusahaan asuransi asing menghindari pengenaan pemotongan pajak AS atas pendapatan dan keuntungan polis asuransi.

Baik domestik maupun luar negeri, PPLI harus memenuhi definisi asuransi jiwa menurut IRC § 7702 agar memenuhi syarat untuk mendapatkan manfaat pajak. Juga, aturan pengendalian investasi utama (IRC § 817 (g)) dan diversifikasi (IRC § 851 (b)) harus diperhatikan. Jika premi polis dibayarkan dalam waktu lebih dari empat atau lima tahun sebagaimana ditentukan dalam IRC § 7702A (b), polis tersebut adalah polis non-MEC yang darinya pinjaman polis dapat dibuat. Jika pinjaman polis tidak penting selama jangka waktu polis, maka pembayaran premi di muka tunggal menjadi kebijakan MEC lebih disukai karena peracikan bebas pajak.



0 komentar:

Posting Komentar