Selasa, 12 Mei 2020

Makanan Yang Baik Untuk Visi Anda

Ketika pada awalnya kami mendapatkan kacamata kami, kami sangat bersemangat. Setelah beberapa bulan atau tahun berlalu, kami menyadari kegembiraan kami telah berubah menjadi beban. Anda

mungkin salah satu dari mereka yang setidaknya suka melihat kutu buku jika tidak satu dalam kehidupan nyata atau mungkin orang yang dulu suka harus bermain-main dengan spesifikasi



sebelumnya? Atau mungkin salah satu dari mereka yang dulu iri pada spesifikasi. Tapi begitu Anda mendapatkannya, Anda memiliki wajah lurus poker dan sekarang Anda sedang terburu-buru untuk lensa dengan indeks tinggi menyingkirkan mereka. Anda telah mencoba level Anda sebaik-baiknya tetapi itu tidak membantu.

Anda bahkan sudah memikirkan perawatan laser tetapi biarkan saya menebak, itu terlalu mahal atau Anda terlalu takut untuk mendapatkannya atau mungkin Anda hanya ingin tetap alami. Nah sekarang

coba tebak? Anda dapat menyingkirkan spesifikasi ini dengan hanya makan dengan benar dan berhenti berpikir tentang betapa mengerikan perawatan laser akan atau biaya atau cara lain Anda akan mencoba dan mengurangi jumlah Anda. Lihatlah apa yang sebenarnya perlu Anda makan untuk mengurangi jumlah penglihatan Anda atau untuk menjaga mata Anda sehat.

• Wortel - Kami telah mendengar tentang wortel yang benar-benar baik untuk mata sejak lama dan itu benar. Wortel memberikan jumlah vitamin yang baik yang membantu mata kita bekerja dengan baik dengan penglihatan dan menjadi sempurna dan seperti apa adanya.

• Sayuran Hijau Berdaun - Lutein dan zeaxanthin sangat baik untuk mata kita dan itulah tepatnya yang diberikan sayuran hijau timbal ini kepada kita. Mereka membantu kita membuat mata kita lebih kuat dan penglihatan kita lebih baik. Meskipun mereka mungkin terdengar membosankan untuk dimakan, tetapi jika Anda benar-benar ingin memiliki penglihatan yang baik, Anda perlu memilikinya lebih sering.

• Telur - Sekarang siapa yang tidak suka telur? Telur seperti hidup! Dan jika Anda berasal dari salah satu dari mereka yang tidak suka makan telur, cobalah memilikinya. Kehadiran kuning telur dalam telur kembali hadir dengan banyak lutein dan zeaxanthin dan juga seng; tampaknya membuat penglihatan mata Anda lebih kuat dan lebih baik.

• Jeruk dan beri - beri adalah yum dan keduanya mengandung kadar vitamin c di dalamnya yang akan membantu Anda melindungi mata Anda dan Anda akan cukup aman. Ini juga akan mengurangi risiko katarak.

• Almond - Mereka memiliki banyak vitamin E di dalamnya dan memperlambat degenerasi makula. Dapatkan beberapa dari ini setiap hari. Mereka bahkan tidak sulit untuk dicerna.

• Ikan - Bagi mereka yang suka makan ikan, di sini ada berita baik untuk Anda. Sekarang Anda dapat memakan ikan dan bersenang-senang serta menjaga kesehatan apa itu operasi katarak Anda juga!

• Gandum Utuh - ini akan memberi Anda banyak vitamin E dan seng dan juga niasin! Anda selalu dapat beralih ke roti gandum dan pasta di mana pun Anda bisa.

Makan sayuran ini tidak menjamin bahwa Anda tidak perlu memakai kacamata, tetapi itu pasti akan meningkatkan penglihatan Anda dan membuatnya lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar