Jumat, 17 Agustus 2018

Guru Les Privat - Memfasilitasi Koneksi Antara Ruang Kelas dan Dunia

Kim Kiwi -
Akhirnya, siswa perlu mengenali hubungan antara apa yang mereka pelajari dan “dunia luar.” Pembelajaran harus memfasilitasi pemahaman antara pengetahuan dan kekuasaan. Apakah itu kemampuan untuk memanfaatkan matematika umum dalam kehidupan sehari-hari, kemampuan melihat dunia dengan mata kritis, atau hanya pemanfaatan keterampilan sosial di luar kelas, orang muda harus memahami bahwa belajar tidak berhenti di depan pintu.

seorang guru les privat


Guru les privat yang berhasil mempersiapkan siswa mereka untuk dimasukkan dan sukses di dunia luar adalah mereka yang mengembangkan koneksi yang memungkinkan siswa untuk menerapkan apa yang mereka pelajari. Seharusnya tidak ada celah antara ruang kelas dan kehidupan; itu semua inklusif dan masing-masing berdampak yang lain. Siswa yang memahami konsep ini lebih siap untuk berfungsi dan berhasil di dunia luar. Salah satu cara guru dapat melakukan ini adalah dengan menyediakan peluang eksplorasi ilmiah, seperti mengunjungi paviliun kupu-kupu dan menggabungkan pelajaran siklus hidup.

Pekerjaan seorang guru les privat  terkadang terasa luar biasa. Bagaimana mungkin seseorang dapat melakukan semua fungsi yang dibutuhkan seorang pendidik, menjadi teladan bagi siswanya, dan menginspirasi serta memotivasi? Jawabannya hanyalah satu langkah pada satu waktu; satu siswa pada satu waktu.

Hubungan antara guru les privat anak/ siswa adalah salah satu yang sering diingat jauh hingga dewasa. Dampaknya luar biasa, apakah itu positif atau negatif. Siswa yang termotivasi dan dipupuk menciptakan keyakinan dan kebiasaan yang memungkinkan mereka untuk berhasil dewasa dan mengintegrasikan diri ke dalam masyarakat. Di sisi lain, siswa yang malu atau diremehkan mengembangkan sikap negatif terhadap pendidikan; salah satu yang sering membawa ke aspek lain dari kehidupan mereka.

1 komentar:

  1. Hanya bersama SMSQQ, Main game asik, Hanya modal 15rb kamu bisa main 8 game.. ada bonusnya juga lho.

    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa.
    Mari bergabung dengan kami SMSQQ "100% Tanpa BOT" di bit.ly/2lCay9P

    Don't forget main game poker online dan BANDAR POKER

    Remember SMSQQ : Poker, domino, sakong online, aduq, capsa susun, bandarq, bandar poker, bandar66.

    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    BalasHapus