Kamis, 03 Agustus 2017

Ciri Jerawat Dan Solusinya Dengan Paket Pemutih Wajah & Reverse Aging

Kim Kiwi - Jerawat merupakan salah satu permasalahan pada wajah yang dialami oleh sebagian besar orang, baik wanita maupun pria. Adanya jerawat di wajah bisa mengurangi rasa percaya diri seseorang. Jerawat terjadi karena adanya sumbatan kelenjar minyak dan sel kulit mati terhambat di dalam kulit. Nah hilangkan dengan paket pemutih wajah & reverse aging.


Ada beberapa hal yang menyebabkan tumbuhnya jerawat di wajah, antara lain mengonsumsi makanan yang digoreng, tinggi karbohidrat, mengandung manis dan produk olahan susu, pengaruh hormon, dan merasakan stres.

Ketahuilah bahwa stres lebih banyak menjadi pemicu kemunculan jerawat, terutama pada usia 25 – 40 tahun. Dilansir Indiatimes.com, Dr. Meera James, seorang ahli dermatologi mengatakan bahwa jerawat busa muncul karena pikiran dan stres yang dirasakan seseorang.

Jerawat stres biasanya jauh lebih sensitif dari jerawat pada umumnya. Jerawat akan segera terinfeksi jika Anda seringkali memencet dan menyentuhnya dengan tangan yang kotor. Akibatnya, bekas jerawat itu akan lama hilang dan menimbulkan permasalahan baru di wajah Anda.

Dilansir sumber yang sama, berikut ciri-ciri jerawat stres:

1. Tumbuh saat sedang tidak menstruasi

masker wajah

Saat sedang mengalami menstruasi, biasanya beberapa wanita wajahnya akan berjerawat. Hal tersebut dikarenakan faktor hormon. Akan tetapi, jika ada jerawat yang tumbuh sementara Anda sedang tidak menstruasi, maka bisa jadi disebabkan karena pikiran dan stres.

2. Lebih cepat merah

Jerawat stres biasanya akan lebih cepat merah dan berkembang banyak jumlahnya.

3. Terasa gatal

Jerawat yang tumbuh di wajah ada rasa gatal di dalamnya sehingga membuat Anda ingin terus menggaruknya. Selain itu, jerawat juga akan sukit disembuhkan jika hanya dengan obat jerawat.

4. Cepat tumbuhnya

Jerawat stres bisa muncul dalam waktu sangat singkat atau cepat sekali tumbuhnya. Misalnya, setelah Anda bergadang, kurang tidur, atau memiliki masalah.

Itulah ciri-ciri jerawat stres. Jika wajah Anda berjerawat seperti ciri-ciri di atas, maka faktor penyebabnya adalah karena stres. Untuk mencegahnya, Anda disarankan untuk tidur yang cukup dalam sehari, mengonsumsi buah-buahan dan sayuran, dan rajin berolahraga.

Jerawat stres sulit sekali dihilangkan jika Anda hanya menggunakan obat jerawat saja. Untuk itu, Anda bisa mengatasinya dengan cara memakai masker wajah, sabun pembersih wajah, dan lain sebagainya. Dengan begitu, wajah Anda akan kembali mulus tanpa jerawat.

1 komentar:

  1. Hanya bersama SMSQQ, Main game asik, Hanya modal 15rb kamu bisa main 8 game.. ada bonusnya juga lho.

    Bonus Cashback Terbesar dan Bonus Refferal Istimewa.
    Mari bergabung dengan kami SMSQQ "100% Tanpa BOT" di bit.ly/2lCay9P

    Don't forget main game poker online dan BANDAR POKER

    Remember SMSQQ : Poker, domino, sakong online, aduq, capsa susun, bandarq, bandar poker, bandar66.

    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Facebook : smsqqkontenviralterkini

    BalasHapus