Jumat, 18 September 2020

Pemimpin yang Baik

Kim Kiwi - Apakah Anda seorang pemimpin dari rakyat, apakah Anda dicintai dan dihormati. Apakah Anda seorang pemimpin aristokrat, yang menuntut rasa hormat dan menggunakan ketakutan dan taktik intimidasi untuk memimpin? Pangeran oleh Machiavelli pasti banyak bicara tentang ini. Bagi mereka yang telah berada dalam posisi kepemimpinan, baik menjalankan perusahaan atau organisasi besar, pasti Anda memahami perbedaan dalam cara orang yang berbeda menerapkan kepemimpinan.

Apakah Anda pemimpin yang baik? Tahukah Anda apa yang diperlukan? Tidak perlu menjawab, saya berdasarkan kenyataan, saya pernah ke sana, saya tahu apa yang diperlukan, saya telah menggali parit, menyekop kotoran dan menekannya. Seorang Pemimpin yang Baik Saya telah melakukan operan selamat datang Marry dan berada di belakang bola delapan, jatuh dan terbakar dan melarikan diri untuk bertarung di hari lain. Saya telah melalui selokan, obat melalui lumpur, dicambuk dan dipukuli, dilupakan, jadi saya tahu apa yang diperlukan. Tetapi fokus, tekad, dan keengganan untuk menyerah diperlukan untuk menang. Tidak ada alasan, tidak ada lapisan gula, tidak ada pengecut. Itu saja.

Bisakah kamu mengatakan hal yang sama? Apakah Anda juga pernah ke sekolah pukulan keras, apakah Anda membiarkan kesulitan membangun karakter Anda? Dapatkah Anda melihat ke belakang hari ini dan mengatakan bahwa Anda telah memberikannya 100%? Kapan terakhir kali Anda merefleksikan gaya kepemimpinan Anda? Apakah Kepemimpinan Teratas Anda pemimpin yang baik? Alasan saya bertanya adalah bahwa penegasan kembali diperlukan, entah ada di dalamnya untuk memenangkannya, atau mereka meluncur. Sudahkah Anda meningkatkan komitmen itu ke dalam perusahaan Anda? Kami memiliki dan tim kami tahu perlunya menang, dan itu berarti 110% usaha atau  . Anda lihat itu mengambil semua yang Anda punya dan kemudian beberapa. Dan tepat ketika Anda berpikir Anda mendapatkannya, lebih baik Anda tidak melihat ke belakang atau memperlambat, karena bola itu akan dilucuti dari tangan Anda atau Anda akan melihat tim lain mengirim satu keluar dari taman dan ke orbit di puncak kesembilan.

Jadi, apakah saya: Terlalu blak-blakan, terlalu bersemangat, terlalu keras pada penduduk asli? Baik? Tetapi pemenang dibuat dari sesuatu. Pemenang sejati tidak pernah menyerah atau membuat alasan. Anda harus sebaik itu untuk menang. Untuk melangkah lebih jauh, itulah yang dibutuhkan orang. Ayo kamu tahu itu. Dapatkah Anda memikirkan malam ini untuk saya? Benar-benar pikirkan tentang produktivitas Anda, kesuksesan grup Anda, dan kemampuan Anda untuk memimpin. Pikirkan itu, saya akan menghubungi Anda nanti dan memeriksanya.


0 komentar:

Posting Komentar